Kapolrestabes Medan Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

Kapolrestabes Medan

topmetro.news – Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko memberikan reward (Penghargaan) kepada sebanyak 32 personil Polsek Sunggal yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan, Senin (16/11) pagi di halaman apel Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Medan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para penerima piagam penghargaan, tetap semangat menjalankan tugas serta terus meningkatkan kemampuan agar dapat meraih penghargaan di lain waktu,” ujar Riko Sunarko.

“Penghargaan yang diberikan ini, harus menjadi motivasi kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas lebih baik, bekerja keras, tekun dan optimis adalah kunci dasar sebuah keberhasilan,” tutur Riko.

Melakui upacara ini, tambah Riko, dirinya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas seluruh personil kepolisian kepada satuan dan masyarakat. Riko Sunarko juga berharap, seluruh personil agar tetap menjaga konsistensi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Polri yang profesional, moderen dan terpercaha.

Kapolsek Serta Kanit Reskrim Polsek Sunggal Terima Penghargaan Dari Kapolrestabes Medan

Dalam acara penyerahan penghargaan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH Sik MH, Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH, Iptu Shofie SH dan Ipda Bambang W adalah empat dari 32 personil Polsek Sunggal yang menerima penghargaan tersebut.

Yasir Ahmadi menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan setelah unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Tanjung Selamat dan Desa Serba Jadi Kecamatan Sunggal Deli Serdang beberapa hari lalu.

Yasir menuturkan, peristiwa pembunuhan di Desa Tanjung Selamat terjadi pada 15 Oktober 2020, petugas berhasil mengamankan 3 orang tersangka. Selanjutnya, perampokan disertai pembunuhan di Desa Serbajadi Kecamatan Sunggal Deli Serdang yang terjadi pada 2 Nopember 2020 berhasil diungkap 3 orang tersangka pembunuh dapat diringkus.

Baca Juga: Kapolrestabes Medan Kunker ke Polsek Delitua

Atas penghargaan yang diterima, Yasir Ahmadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Sunggal yang telah bahu-membahu dalam mengungkap kasus tersebut dan juga kepada semua pihak yang turut membantu pengungkapannya.

“Penghargaan ini juga kita jadikan sebagai cambuk untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh personil dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta kita juga berharap masyarakat bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,” tandas Yasir.
Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment